Anak Priboemi

Khasiat Bawang Putih

Bawang putih untuk menurunkan kolesterol adalah contoh sempurna dari obat kolesterol alami. Ini adalah salah satu dari sejumlah kolesterol mengurangi herbal yang membantu dalam menurunkan kolesterol LDL. Bawang putih memiliki manfaat kesehatan ganda dan seperti mengurangi peradangan, meningkatkan kolesterol hdl, dan memiliki sifat antibakteri juga.

Bawang putih dapat digunakan sebagai suplemen, makanan bergizi atau keduanya. Anda dapat memasukkannya dalam diet Anda dalam banyak cara. Ini memiliki beberapa keuntungan luar efek positif pada tingkat kolesterol anda. Bahan aktif yang disebut allicin, adalah anti-inflamasi dan antibakteri ampuh.

Sebuah studi Jurnal Penelitian Gizi (1987, 7:139-49) menunjukkan ekstrak bawang putih Kyolic cair menurunkan kadar kolesterol 12-31% di sebagian besar subjek tes dalam waktu enam bulan. Lebih dari 70% dari orang di ekstrak bawang putih menurunkan kolesterol Kyolic lebih dari 10%. Hanya 17% dari orang-orang tidak mengambil itu menunjukkan peningkatan serupa.

Ini jelas menunjukkan nilai dari bawang putih untuk mengurangi kolesterol. Bawang putih menghambat oksidasi LDL yang sangat penting untuk mencegah serangan jantung! Bawang putih juga dapat mencegah trombosis, pembentukan trombosit darah abnormal yang merusak arteri dan bisa menyebabkan stroke. Namun penelitian lain menemukan bahwa bawang putih secara signifikan menurunkan kolesterol dan trigliserida, sementara meningkatkan kolesterol HDL (jenis menguntungkan).

Catatan: dosis tinggi bawang putih untuk menurunkan kolesterol harus diambil dengan makan terbesar Anda karena mereka dapat menyebabkan gangguan perut.

Sebuah studi pada bulan Juni 1994, (JAMA, 1 Juni 1994, 271 [21] :1660-61) menunjukkan orang dewasa yang makan satu-setengah sampai satu siung bawang putih setiap hari menurunkan kadar kolesterol sebesar 9%. 7 dari 8 studi menunjukkan dosis 600-900 mg bubuk bawang putih berkurang baik kadar kolesterol dan trigliserida antara 5% sampai 20%. Kyolic, nama merek untuk suplemen “tua” ekstrak bawang putih, menunjukkan kemampuan untuk mengurangi agregasi platelet (trombosit kecenderungan darah untuk tetap bersama-sama menyebabkan gumpalan) sebesar 30% dibandingkan dengan plasebo.

Bawang putih untuk menurunkan kolesterol dan mencegah serangan jantung bekerja dalam cara berikut:

Menurunkan kolesterol LDL
Meningkatkan kolesterol HDL
Mencegah oksidasi LDL
Mengurangi plak arteri
Menghambat aktivitas fibrogenic (kecenderungan darah menjadi lengket)
Melindungi endothelium (lapisan pembuluh darah) dari oksidasi.
Bawang putih untuk menurunkan kolesterol hanya bekerja dalam dosis yang benar-benar besar seperti 6000 – 8000mg/day, namun ketika digunakan dengan kolesterol lain mengurangi bumbu dan obat kolesterol alami lainnya, Anda tidak perlu begitu banyak. Bawang putih ketika diambil sebagai suplemen, atau digunakan dalam makanan Anda merupakan tambahan yang bagus untuk diet Anda. Ini adalah anti bakteri alami, anti-inflamasi, dan mengurangi kolesterol herbal, siapa yang manfaat kesehatan secara keseluruhan sulit untuk mengalahkan!

http://www.kumpulanartikelindonesia.com/bawang-putih-obat-penyembuh-jantung-yang-ampuh.html

October 17, 2011 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: